Bulan Dana, SCI Sumbang Rp 70 Juta ke PMI

  • Whatsapp

BPS.id – Komunitas olahraga Jetski, Seadoo Club Indonesia (SCI) menyalurkan bantuan kemanusiaan Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kepulauan Seribu sebesar Rp 70 juta.

Bantuan diterima secara simbolis oleh Wakil Ketua PMI Kepulauan Seribu Ayub Chalik dan disaksikan Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad dalam acara peresmian Rumah Pintar Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Alam Pesisir di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (30/11).

“Kami berterima kasih atas bantuan kemanusiaan dari SCI. Sumbangan ini akan dipergunakan untuk program-program kemanusiaan PMI di Kepulauan Seribu,” ungkap Ayub Chalik.

Lebih jauh, Ayub mengatakan, program pengumpulan donasi bulan dana PMI Kepulauan Seribu tahun 2019 ini sangat didukung oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu. “Kami juga mengapresiasi dukungan Bupati dan jajarannya, sumbangan ini juga berkat dorongan beliau,” terangnya.

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad pada sambutan Peresmian Rumah Pintar mengatakan, dukungan SCI sangat berarti untuk masyarakat Kepulauan Seribu. Secara pribadi, dirinya berterima kasih dan mendukung program bantuan tersebut.

“Kita selalu wellcome dengan program dukungan dan bantuan, apalagi itu dilakukan untuk meningkatkan sumber daya manusia di Kepulauan Seribu,” papar bupati dalam sambutan.

SCI melaksanakan program bantuan pembangunan rumah pintar untuk aktivitas belajar mengajar BKB PAUD Alam Pesisir di Pulau Panggang. Selain pembangunan gedung, para penghoby jetski ini juga membantu seperangkat home teather, televisi, dan projektor.

  • Whatsapp