Polisi Baksos, Warga Minta ada Pospol di Pulau Sebira

  • Whatsapp

PULAU SEBIRA – Direktorat Kepolisian Air Polda Metro Jaya dan Kepolisian Resor Kepulauan Seribu menggelar bakti sosial (Baksos) di Pulau Sebira RW 04 Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Kepulauan Seribu, Kamis (21/11/2019).

Dalam baksos, kepolisian menyalurkan bantuan, empat unit kursi roda, alat bantu dengar, dan bahan-bahan makanan. 

“Saat diskusi, kami minta ke Kapolres agar ada Pos Polisi di Pulau Sebira, itu untuk lebih ningkatkan keamanan. Apalagi, belakangan ini ada info warga yang melihat aktivitas kapal besar melakukan tindak pengeboman ikan disekitar perairan Pulau Pebelokan,” ungkap Abidin, Anggota Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK) Pulau Harapan.

Menurut Abidin, warga sangat berterimakasih dengan kepedulian polisi dengan memberikan sejumlah bantuan. “Sebelumnya Kapolres sudah berniat akan berikan bantuan, dan Ditpolair Polda memang tiap tahun merayakan HUT di Pulau Sebira,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan mengatakan baksos yang dilaksanakan adalah bentuk kepedulian jajarannya kepada masyarakat terutama warga yang membutuhkan di Pulau Sebira. Kegiatan juga dalam rangka persiapan perayan HUT Ditpolair Polda Metro Jaya.

“Terkait permintaan diadakannya Pospol di Pulau Sebira, kami sangat mendukung, dalam waktu dekat kita akan bangun dan menugaskan anggota dilengkapi dengan kapal patroli,” tegas Kapolres.

 

loading...
  • Whatsapp