MTQ Ke 28 Tingkat DKI, Kafilah Pulau Seribu Kirim 17 Peserta

  • Whatsapp

SUNTER – Musabaqoh Tilawatil Qu’ran (MTQ) ke 28 tingkat Provinsi DKI Jakarta akan digelar di Jakarta Pusat, 19-23 November 2019. Kafilah Kabupaten Kepulauan Seribu mengirim 17 peserta terdiri dari kelompok umur, dewasa, remaja, dan anak-anak.

“17 peserta ini sudah terseleksi dan yang terbaik MTQ tingkat Kabupaten Kepulauan Seribu. Mereka diambil dari kelompok umur, dewasa, remaja, dan anak-anak,” sebut Abdul Hakim, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kepulauan Seribu, Selasa (19/11/2019).

Dia mengatakan, pelaksanaan MTQ ke 28 akan diikuti 5 wilayah kota dan 1 kabupaten di DKI Jakarta. Pelaksanaan akan digelar di Kantor Walikota Jakarta Pusat pada 19-23 November 2019. “Harapan kami, kafilah Kepulauan Seribu dapat mengukir prestasi,” tutur Hakim.

Senada, Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi berharap kafilah Kepulauan Seribu memberikan yang terbaik dan meraih juara di MTQ tingkat provinsi.

“Selamat mengikuti lomba, semoga selalu diberikan kesehatan, kemudahan, dan kelancaran,” ungkap Junaedi saat melepas kafilah MTQ ke-28 Kabupaten Kepulauan Seribu ke tingkat DKI Jakarta di Gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara.

  • Whatsapp