Festival Musik bakal Ramaikan Kepulauan Seribu WSC

  • Whatsapp

PRAMUKAN – Kepala Sudin Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu Cucu Ahmad Kurnia mengatakan, Kepulauan Seribu Water Sport Competition tidak hanya menghadirkan rangkaian lomba-lomba tradisional maupun modern, namun juga festival musik.

Perhelatan yang diselenggarakan pada 16-17 November tersebut nantinya akan dipusatkan di Plaza Kabupaten Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka.

“Kami hadirkan berbagai musik dari beragam genre, tentunya hal ini untuk memeriahkan pengunjung yang akan datang,” kata Cucu Ahmad Kurnia seperti dikutip dari media online Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu pulauseribu.jakarta.go.id, Jumat (15/11/2019).

Rangkaian festival musik, pada Kepulauan Seribu Water Sport Competition. Tercatat pihak Sudin Parbud Kepulauan Seribu akan menghadirkan beberapa musisi, seperti Ireng Band, Seroja Band, Duo Kalajengking, Desy Ningnong, dan Jallie Gimbs.

“Tentunya kehadiran festival musik band yang diisi dari berbagai ragam musik ini akan menambah kemeriahan acara Kepulauan Seribu Water Sport Competition,” jelas Cucu Ahmad.

Kepulauan Seribu Water Sport Competition sendiri nantinya akan menghadirkan berbagai macam lomba tradisional maupun modern, seperti lomba ketangkasan perahu tradisional, lomba tarik tambang perahu, lomba tangkap bebek, lomba dayung/sampan, lomba balap perahu tradisional, jet ski, dan flyboar.