Reses di Untung Jawa, M. Idris Terima Keluhan Soal Kapal Jenazah

  • Whatsapp

UNTUNGJAWA – Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Nasdem, Muhammad Idris, SE menemui warga Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu. M. Idris yang duduk di Komisi D, menerima berbagai keluhan warga, penambahan jumlah pekerja Penyedia Jasa Lainnya Perorang (PJLP) hingga masalah kapal jenazah.

Dalam pertemuan ini, warga menyampaikan keluhan soal program-program dari Pemkab Kepulauan Seribu yang mendesak.dan belum terlaksana. Salah satunya ketiadaan kapal jenazah.

“Yang mendesak saat ini adalah kapal jenazah. Sebagai orang pulau, pak dewan pasti sudah tahu masalah ini,” tanya salah satu warga, Rohmat, di Taman Arsa Pulau Untung Jawa, Kamis (14/11/2019).

Warga lainnya, Salim menyinggung soal penambahan untuk pekarja PJLP di Pulau Untung Jawa yang saat ini masih kurang khususnya petugas dari Suku Dinas Lingkungan Hidup (Sudin LH). “Harus ditambah, PJLP yang ada masih kurang, agar warga disini juga dapat berkerja,” pintanya.

Muhammad Idris mengatakan masalah-masalah yang disampaikan warga dalam kegiatan Penyerapan Aspirasi Masyarakat di Pulau Untung Jawa merupakan masalah bagi semua warga di Kepulauan Seribu. Karena itu, dia akan berusaha sekuat mungkin agar masalah tersebut dapat teratasi.

“Memang itu masalah kita bersama, tidak adanya kapal jenazah, lapangan pekerjaan, dan air bersih sangat mendesak untuk segera diatasi,” kata M. Idris dihadapan sekitar 210 orang warga pulau tersebut.

M. Idris berharap permasalah yang disampaikan warga dapat menjadi perhatian bagi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu. “Disini, ada Pak Bupati dan jajarannya. Saya minta Pemkab Kepulauan Seribu menjadikan sekala prioritas masalah yang disampaikan warga dan agar segera ditindak lanjuti. Saya akan berjuang di tingkat DPRD,” tegasnya.

loading...
  • Whatsapp