Bulan Dana PMI, Wabup Ajak Partisipasi Pemilik Pulau Resort

  • Whatsapp

SUNTER – Wakil Bupati Kepulauan Seribu Junaedi mengajak para pemilik pulau resort di Kepulauan Seribu agar berpartisipasi pada donasi bulan dana PMI tahun 2019 ini. Target bulan dana PMI Kepulauan Seribu sebesar Rp 200 juta, baru terkumpul sekitar 25 persen.

“Saya ingin pemilik pulau resort ikut membantu dan berpartisipasi dalam pengumpulan bulan dana ini, karena kepentingannya pun untuk masyarakat,” tutur Junaedi, saat rapat evaluasi pengumpulan bulan dana PMI Kepulauan Seribu di Gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara, Kamis (14/11/2019).

Selaian Pulau Resort, Junaedi mengatakan, pengumpulan bulan dana PMI harus juga melibatkan pengelola homestay yang ada di pulau permukiman. “Masyarakat juga harus terlibat, karena bulan dana PMI untuk kemanusiaan,” terangnya.

Ketua PMI Kepulauan Seribu, Natsir Sabara berharap pengumpulan bulan dana PMI tahun 2019 dapat berjalan maksimal. Sesuai target yang telah ditentukan yakni Rp 200 juta. Pengumpulan dana donasi itu melalui kupon bulan dana, proposal, dan map donasi.

“Sejauh ini baru terkumpul 25 persen dari target. Melalui Pemkab Kepulauan Seribu, kita mendorong partisipasi dari pemangku kepentingan di Kepulauan Seribu, termasuk pemilik pulau resort,” sebutnya

loading...
  • Whatsapp