Bakal Dapat Kaki Palsu, Aktor Kini Semangat Sekolah

  • Whatsapp
KOORDINATOR BAZNAS BAZIS KEPULAUAN SERIBU RIDWAN MALIK MENYERAHKAN BANTUAN BIAYA PENGOBATAN UNTUK AKTOR ARDIANSYAH PADA 31 OKTOBER 2019

KELAPA – Kebahagian dan rasa senang terpancar dari wajah Aktor Ardiansyah (15) warga RT 004/04 Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu.

Siswa kelas 3 MTS 26 Pulau Kelapa penyandang disabilitas ini tak henti bersyukur dan berterima kasih atas perhatian Badan Zakat Nasional (Baznas) Badan Amil Zakat Infaq dan Shadaqah (Bazis) Kabupaten Kepulauan Seribu.

Ya, Aktor kini tak lagi minder dan akan semangat belajar setelah mendapat bantuan kaki palsu dan biaya pengobatan dari Baznas Bazis. “Bantuan kaki palsu menjadi semangat anak saya untuk terus bersekolah hingga kuliah nanti,” ungkap Dahlia (33), orang tua Aktor dengan derai air mata bahagia.

Pedagang sayur ini mengaku sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian Baznas Bazis Kepulauan Seribu yang telah membantu keluarganya.

Koordinator Wilayah Baznas Bazis Kepulauan Seribu, Ridwan Malik mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian sekaligus memberikan semangat kepada Aktor Radiansyah.

“Baznas Bazis juga membantu biaya pengobatan untuk Aktor sebesar Rp 5 juta. Sedangkan, kaki palsu akan diberikan setelah Aktor dapat menggunakannya,” sebut Ridwan usai menyampaikan bantuan di kediaman Aktor di RT 004/04 Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu.

Kontributor : Basiroh l Editor : Amin Suciyadi

loading...
  • Whatsapp